Tutorial Membuat Injek Dasar ALL oprator

Tutorial Membuat Injek Dasar ALL oprator

Add Comment


Diposkan oleh vautsan xplan vrends on Thursday, 27 February 2014
1.Buka software delphi 7, dan pada halaman form tambahkan komponen SBB:
 2. buah Tombol Button letaknya ada di Menu Komponen standard yang nantinyaakan di  gunaya untuk memutus dan menyambungkan koneksi injek. Seperi pada cotoh gambar di bawah ini:  

Tambahkan lagi 1 buah komponen PortTCP,  letaknya ada di menu Indy Server (Gunanya untuk sinkorn koneksi ke internet) seperti pada gambar berikut:
Selanjutnya  tambahkan 2 buah komponen memo, yang nantinya untuk mengetahui respon log dari hasil kerja Injek yang kita buat, 3 Buah komponen Edit ( masih di area menu standard), dan 5 buah komponen Label, dan atur posisinya seperti pada gambar:

2. Selanjutnya kita seting nama komponen yang telah kita siapkan tadi:
Caranya Klik satu kali pada komponen Button1, nah  pada area windows  Object Inspector ubah kolom caption menjadi nama Start, Dan komponen Button2 ubah captionnya menjadi Stop:
Pada Label1 ubah Captionnya menjadi Proxy, Label2 Jadi Listen, Label3 jadi Port, Label5 Jadi menjadi TCP Request, dan Label6 menjadi TCP Respons.
Selanjutnya Klik satu kali Edit1 dan pada area windows Object Inspector pada properti Text, Delet Tulisan Edit1, begitu juga pada komponen Edit2, dan Edit3.

Selanjutnya Klik komponen memo, pada windows Object Inspector area properti cari menu Lines dan klik tombol yang ada gambar tiga titiknya lalu hapus tulisan Memo pada Windows String Lines Editor lalu klik OK, dan Lakukan juga pada Komponen Memo2, biar jelas lihat gambar di bawah ini:


About the Author

Nunc at tortor tempor, tincidunt purus ut, placerat turpis. Sed pulvinar vehicula dolor, at volutpat nibh euismod sed. Nunc sit amet lectus arcu. Nullam sit amet urna in felis accumsan iaculis a sed urna.

0 komentar