Hari Pernikahan Lalu Suhairi dan Mutholaah

Hari Pernikahan Lalu Suhairi dan Mutholaah

Add Comment

Mutholaah dan Lalu Suhairi

Lalu Suhairi
Nama Ayah : Lalu Mustiana
Nama Ibu : Sakrah
Mutholaah
Nama Ayah : H. Makmun
Nama Ibu : Mare'ah
Hari Pernikahan
Hari : Rabu
Tanggal : 12
Bulan : 12
Tahun : 2012

Kesan :
Rabu 12-12-2012 hari pernikahan saya. Jujur jika saya berbicara tentang bahagia saya sangat bahagia, tapi mungkin bukanlah hari yang paling bahagia menurut saya, karena banyak sekali hal-hal lain yang membuat saya lebih bahagia di banding hari pernikahan saya, akan tetapi jika kita berbicara tentang kenyamanan ia !!. Pada hari pernikahan saya adalah hari ternyaman, hari paling tenang yang saya rasakan sampai saat ini. Tidak ada hari ternyaman yang pernah saya jumpai selain hari pernikahan saya. Suasananya ramai, sibuk, dll. Banyak sekali hal berkesan pada hari itu, mulai dari awal acara sampai selesai. Banyak teman-teman saya yang hadir, sebagian adalah teman sekolah, kerabat, dan yang lainnya adalah Keluarga dekat. Tidak ada teman kerja yang sempat hadir pada waktu itu. Alasannya, karena waktu itu saya memang belum mempunyai pekerjaan, so saya tidak mempunyai teman kerja. lol
Tidak terlalu banyak photo-photo documentasi pada acara pernikahan saya di sebabkan photo grafernya lagi sakit perut dan tidak bisa hadir.. oops.
Dana yang saya sediakan untuk membayar photo grafer terpaksa saya alihkan ke photo grafer gadungan  dan hasilnya seperti dibawah ini:


About the Author

Nunc at tortor tempor, tincidunt purus ut, placerat turpis. Sed pulvinar vehicula dolor, at volutpat nibh euismod sed. Nunc sit amet lectus arcu. Nullam sit amet urna in felis accumsan iaculis a sed urna.

0 komentar